INFO
  • Selamat Datang di website resmi DESA MANTINGAN -- selengkapnya...
  • Terimakasih Sudah Berkunjung ke Website kami

Panitia Pilkades Tahun 2022

24 Juni 2022 Fitri Berita Lokal Dibaca 612 Kali

Mantingan,

24 juni 2022 Pukul 19.30 bertempat di Balai Desa Mantingan

Badan Permusyawaratan Desa (BPD ) Desa Mantingan, mengundang Pemerintahan Desa untuk musyawarah Desa dalam rangka Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Mantingan Tahun 2022. Musdes dihadiri oleh Panwascam yang diwakili Bp.Gunari selaku plt.Camat Bulu, Polsek, Koramil dan Pemerintahan Desa meliputi Kades, perangkat desa, lembaga- lembaga Desa serta ada perwakilan tokoh masyarakat dari setiap Dukuhan. 

Dalam sambutan Bapak Gunari menjelaskan untuk Desa Mantingan dengan jumlah hak pilih 1300 orang jumlah anggota panitia maksimal 5 orang bisa dari perangkat desa, lembaga desa, dan tokoh masyarakat. Selanjutnya panitia untuk membantu tugas nya bisa membentuk KPPS dan Pantarlin tetapi tidak boleh dari unsur BPD dan Perangkat Desa dimana untuk jumlah anggotanya sesuai dengan TPs yang ada. 

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa yang di pimpin oleh Bu Sukarti selaku Ketua BPD, dalam musdes ditetapkan untuk menjadi Panitia Pilkades Tahun 2022 yaitu:

1. Sugiyanto perwakilan dari unsur lembaga desa sebagai Ketua

2. Rohmat perwakilan dari unsur Perangkat Desa sebagai Wakil Ketua

3. Ika Puji lestari dari unsur perangkat desa sebagai Sekretaris

4. Sutrisno perwakilan tokoh masyarakat sebagai Bendahara

5. Sholeh perwakilan lembaga desa sebagai anggota 

Diharapkan dengan dipilihnya Panitia Pilkades Desa Mantingan dapat segera bekerja dan melanjutkan ke tahapan pilkades selanjutnya serta dapat bersikap netral dan mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2022.  

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar