INFO
  • Selamat Datang di website resmi DESA MANTINGAN -- selengkapnya...
  • Terimakasih Sudah Berkunjung ke Website kami

REALISASI APBDES TAHUN 2022

06 Januari 2023 Fitri Berita Lokal Dibaca 412 Kali

Pemerintah Desa Mantingan

Desa Tahunan telah melaksanakan Penyelenggaraan Pemerintahan Tahun Anggaran 2022 dengan lancar dan baik. Pada tahun 2022Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBDes) Desa Mantingan telah mengalami perubahan sebanyak satu kali sesuai dengan pos anggaran yang diarahkan dan sesuai dengan kebutuhan Desa yang sudah direncanakan. 

Pada Tahun Anggaran 2022 dari semua pelaksanaan kegiatan yang tertuang dalam APBDes 2022, terdapat sisa anggaran (Silpa) yang masuk dan bisa dianggarkan di tahun Tahun Anggaran 2023 Sebanyak Rp. 39.847.958,- (Tiga puluh sembilan juta delapan ratus empat puluh tujuh ribu sembilan ratus lima puluh delapan Rupiah). Sisa anggaran Tahun 2022 ini digunakan dalam belanja anggaran pada kegiatan Tahun 2023 yang akan ditetapkan dalam Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2023.

Laporan Realisasi Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2022 ini telah disepakati oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang akan  ditetapkan dalam peraturan desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar